Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bermain Api, Balita Bakar Rumah Sendiri

Bermain Api, Balita Bakar Rumah Sendiri

Posted by Media Bawean on Kamis, 17 September 2015

Media Bawean, 17 September 2015



Nasib sial menimpa Hana, 50, warag Dusun Alas Timur, Desa Daun, Kecamatan Sangkapura. Bagiamana tidak, lantaran lalai menjaga anak, rumahnya habis dilalap si jago merah, kemarin. Penyebab kebakaran diperkirakan berasal dari kasur di dalam kamar yang dibakar anaknya sendiri.

Kejadian ini bermula saat anaknya yang berusia 5 tahun bermain api di dalam kamar hingga membakar kasur dan menjalar ke seluruh bagian rumah. Saat itu rumah dalam kondisi kosong lantaran keluarganya berada di luar rumah untuk mempersiapkan acara selamatan. Untungnya, anak Hana yang berada di dalam rumah saat kebakaran terjadi bisa diselamatkan keluarganya.

Sahidan, Aparatur Desa Daun membenarkan adanya kebakaran rumah warga di Dusun Alas Timur. Kebakaran tersebut disebabkan anak kecil bermain api sampai membakar kasur di dalam rumah. “Informasi sementara memang karena anak pemilik rumah bermain api hingga membakar kasur,”ujarnya.

Akibat kebakaran ini seluruh isi rumah hangus terbakar. Diperkirakan, kerugian yang dialami pemiliknya mencapai Rp 50 juta. “Seluruhnya tidak ada yang bisa diselamatkan, mulai dari almari, televise dan seluruh barang berharga lainnya,” kata dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean