Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Camat Sangkapura Peringati 5 Tahun SQ Mengabdi

Camat Sangkapura Peringati 5 Tahun SQ Mengabdi

Posted by Media Bawean on Minggu, 20 September 2015

Media Bawean, 20 September 2015






Wakil Bupati (Wabup) Moh Qosim mendapatkan kado istimewa dari masyarakat Pulau Bawean diakhir masa jabatannya. Kemarin, warga Kecamatan Sangkapura sengaja menggelar perayaan lima tahun SQ mengabdi. Ini dilakukan sebagai bentuk terima kasih warga karena SQ berhasil membangun Pulau Bawean lebih baik.

Camat Sangkapura Abdul Adim mengungkapkan, perayaan lima tahun SQ mengabdi ini digelar meriah. Ini dilakukan atas permintaan dari masyarakat Sangkapura sendiri untuk memberikan kado bagi SQ diakhir jabatannya. “Kami hanya ingin memenuhi harapan dari masyarakat,”kata dia.

Dikatakan, masyarakat Sangkapura merasa kepemimpinan SQ selama lima tahun telah memberikan banyak perubahan. Mulai dari pembangunan hingga kesejahteraan yang dirasakan langsung masyarakat.

“Respon masyarakat sangat tinggi merayakan 5 tahun SQ mengabdi sebagai pemimpin pemerintahan kabupaten Gresik. Mereka sadar atas keberhasilannya pembangunan selama 5 tahun telah dirasakan langsung oleh warga Pulau Bawean,” pungkasnya.

Sementara itu, Wabup Moh Qosim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf kepada rakyat yang dipimpinnya. Sebab, sebagai manusia biasa pasti ada salah dan khilaf. “Tinggal beberapa hari saja sudah berakhir masa jabatan SQ memimpin Kabupaten Gresik,” paparnya.

Wabup juga membeberkan keberhasilannya dalam memimpin Kabupaten Gresik. Di antaranya jalan lingkar Bawean sudah terselesaikan, lapangan terbang siap dioperasikan, serta rumah sakit tipe D sudah siap fungsikan. “Ini semua sebagai bentuk kecintaan kami kepada masyarakat Bawean,” imbuh dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean