Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sapa Warga Bawean, Qosim Rela Lawan Ombak Tinggi

Sapa Warga Bawean, Qosim Rela Lawan Ombak Tinggi

Posted by Media Bawean on Jumat, 18 September 2015

Media Bawean, 18 September 2015




Rencana Pasangan calon (paslon) Moh Qosim untuk datang ke Pulau Bawean hampir saja tertunda. Penyebabnya, Kapal Ekpress Bahari batal berlayar lantaran adanya gelombang tinggi diperairan Bawean-Gresik.Akhirnya, calon yang masih menjabat sebagai wakil bupati ini memilih berangkat dengan menggunakan Kapal Gili Lyang dari Pelabuhan Paciran, Lamongan.

Kedatangan Moh Qosim disambut antusias masyarakat Bawean serta pejabat Muspika Kecamatan Sangkapura. Sesuai rencana, kedatangan Qosim ke Bawean untuk melakukan berbagai kegiatan mulai peresmian balai kesehatan hingga pendirian posko pemenangan SQ. Mohammad Qosim mengatakan kunjungan kali ini memang sudah dipersiapkan sejak lama. Sehingga, meskipun gelombang sedang tinggi, pihaknya tetap berusaha untuk menyapa warga Bawean dengan menggunakan kapal alternatif. “Semua sudah dijadwalkan, jadi tidak mungkin kami batalkan,” kata dia.

Dikatakan, kedatangannya ke Pulau Bawean kali ini untuk meresmikan Balai Kesehatan NU di Pulau Bawean. Selain itu, juga bakal menghadiri kegiatan lima tahun SQ mengabdi dengan kegiatan gerak jalan dan festival zamroh. “Mana mungkin, saya tidak menghadiri undangan masyarakat Bawean,” ungkapnya.

Ditambahkan, selain meresmikan Balai Kesehatan NU, pihaknya juga berencana menghadiri pembukaan posko pemenangan SQ.”“Sebelum kembali ke Gresik, rencananya ada pendirian posko,” pungkas dia.

Sementara itu, Halim Alhasy Ketua LKKNU Bawean mengatakan Balai Kesehatan An-Nahdiyah ini merupakan wujud keperdulian kaum nahdliyin di Pulau Bawean. “Saya kira persoalan kesehatan di Pulau Bawean masih perlu penanganan serius, sehingga didirikan klinik untuk melayani kebutuhan masyarakat,” imbuhnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean