Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Berkah Sisir Pulau Bawean

Berkah Sisir Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Kamis, 05 November 2015


Pasangan Husnul Khuluq-Achmad Rubaie terus berupaya melebarkan sayap dukungan. Kali ini, pasangan cabupcawabup nomor 2 itu menyisir Pulau Bawean. Rombongan tersebut berada di daratan berjuluk Pulau Putri itu sejak Selasa (3/11) hingga Jumat (6/11).

Khuluq dan Rubaie didampingi para petinggi partai pendukung. Bahkan, mantan Bupati KH Robbach Ma’sum juga turut serta dalam rombongan tersebut. Husnul Khuluq optimistis bisa menang mutlak di Bawean. Berkah memasang target suara 80 persen dari total pemilih Bawean.

’’Kami punya kesamaan kultur dengan Bawean. Mayoritas adalah warga nahdliyin,’’ kata Khuluq saat berpidato di Desa Tambak Tengah, Kecamatan Tambak, Selasa malam.

Achmad Rubaie menyatakan akan berupaya menyambangi seluruh desa di Kecamatan Tambak dan Sangkapura. Itu dilakukan untuk melihat kondisi warga sekitar. ’’Dengan demikian, persoalan yang dihadapi warga bisa kami ketahui,’’ ujar Rubaie.

Salah satu persoalan krusial warga Bawean adalah kelangkaan BBM. Dia menjelaskan, jika terpilih dalam Pilbup 2015, dia siap mengatasi kelangkaan BBM. Selain itu, dia menjanjikan pendidikan khusus kedokteran bagi warga. Targetnya, setelah lulus, yang bersangkutan wajib pulang untuk mengabdi menjadi tenaga medis. ’’Ini tekad kami jika menang di pilbup,’’ tutur Rubaie. (mar/c20/roz) 

Sumber : Jawa Pos

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean