Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Molor 3 Bulan, Gaji PPL Cair

Molor 3 Bulan, Gaji PPL Cair

Posted by Media Bawean on Senin, 02 November 2015



Anggota Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) di Pulau Bawean akhirnya bisa tersenyum lega. Ini setelah Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Gresik mencairkan honor mereka yang sempat tertahan selama tiga bulan.

Koordinator Kesekretariatan Panwaslu Kabupaten Gresik Yuson L Malvi mengatakan seluruh honor PPL di Pulau Bawean sudah serahkan langsung kepada yang bersangkutan. Selain honor PPL, juga serahkan honor untuk Panwascam Sangkapura dan Tambak, juga keuangan ATK. “Selu- ruh honor sudah diserahkan termasuk anggaran ATK, selain itu juga menyelesaikan SPJ keuangan Panwas,” Molor 3 Bulan, Gaji PPL Cair katanya.

Sementara itu, Amyadi, Ketua Panwascam Tambak mengatakan petugas PPL sudah mulai berkerja sejak 3 bulan yang lalu. Namun, mereka belum menerima honor sepeserpun. “Namun, akhirnya setelah ditunggu cukup lama, honor yang menjadi hak mereka bisa diserahkan juga,” ungkap dia.

Ditambahkan, meskipun tidak menerima honor selama tiga bulan, anggota PPL tetap bekerja seperti biasanya. Sebab, rata-rata mereka mau menjadi PPL karena ingin ikut berpartisipasi mensukseskan Pilbup 2015. “Kalau honornya tidak sebanding dengan kerja mereka, tetapi ini merupakan bentuk pengabdian,” imbuh dia. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean