Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Pilih Pergi ke Malaysia, Panwascam Tambak Mengundurkan Diri

Pilih Pergi ke Malaysia, Panwascam Tambak Mengundurkan Diri

Posted by Media Bawean on Kamis, 05 November 2015

Pelaksanaan pilbup 2015 di Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik terancam amburadul. Penyebabnya, salah satu anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Tambak memilih mengundurkan diri di tengah jalan. Alasannya, lantaran ingin pergi ke negeri jiran Malaysia.

Komisioner Panwascam Tambak Dari Nazar mengaku mengundurkan diri sejak 1 November lalu. Menurut dia, pengunduran dirinya ini tidak ada kaitannya dengan kinerja Panwascam selama ini. “Saya mengundurkan diri sebagai Panwascam Tambak terhitung mulai tanggal 1 November,” katanya.

Dikatakan, alasan dirinya memilih mundur lantaran ingin pergi ke Malaysia. Sehingga, pihaknya tidak bisa melanjutkan tugasnya sebagai Panwascam. “Daripada nantinya meninggalkan tanggungjawab dan tugas, maka sebelum berangkat ke negeri jiran melakukan pengunduran diri,” paparnya.

Sementara itu, Amyadi, Ketua Panwascam Tambak membenarkan Dari Nazar telah mengundurkan diri sebagai anggota Panwascam. Dengan alasan, lanjut dia, lantara ada keperluan keluarga. “Jadi pengunduran dirinya tidak ada hubungannya terkait kinerja Panwascam. Selama ini kinerjanya berjalan bagus penuh kebersamaan,” pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean