Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hasil QC LSI Pilkada Gresik, Incumbent Sambari Unggul 70,08 Persen

Hasil QC LSI Pilkada Gresik, Incumbent Sambari Unggul 70,08 Persen

Posted by Media Bawean on Kamis, 10 Desember 2015


Pasangan Calon, atau palson incumbent Sambari Halim Radianto-M.Qosim (SQ), berdasarkan hitung cepat (quick count) versi Lembaga Survei Indonesia (LSI), unggul 70,08 persen sampai pukul 16.00 WIB.

Sementara itu, untuk pasangan lainnya versi LSI. Paslon Husnul Khuluq-Achmad Rubaie (Berkah), hanya memperoleh 28,18 persen. Sedangkan paslon Ahmad Nurhamim-Junaidi (Arjuna) memperoleh 1,47 persen.

Menanggapi hitung cepat versi LSI. Cabup Gresik 2015, Sambari Halim Radianto mengatakan, dirinya merasa bersyukur bahwa pelaksanaan pilkada di Gresik yang dimulai pukul 07.00-13.00 WIB berjalan aman dan lancar. Semua tim merasa lega, karena kerja kerasnya dan dipantau oleh LSI hasil hitung cepat kami unggul.

"Saya yakin LSI lembaga survei yang kredibel dengan angka ini. Kami bersyukur dan Insya Allah angkanya tidak akan bergeser dan berharap semua pendukung tetap tenang. Sebab, pelaksanaan Pilkada Gresik berjalan jurdil," ujarnya, Rabu (9/12/2015).

Sambari menambahkan, terkait dengan hitung cepat ini. Dirinya, tetap berharap ke depan tidak ada lagi pesaing. Baik itu Berkah maupun Arjuna. Yang penting, pihaknya akan menggandeng semua calon dan ada hanya satu bagaimana memajukan Gresik semakin lebih baik.

"Saya ingin menggandeng semua elemen masyarakat usai Pilkada. Ayo bersama-sama memajukan Gresik tanpa melihat partai maupun golongan," tuturnya.

Sementara itu, Cawabup Gresik, M.Qosim menuturkan, setelah ini dirinya menghimbauan pada pendukungnya aktivitasnya sudah selesai, dan tidak ada lagi jargon atau retorika politik.

"Sudah selesai tidak ada lagi lawan, kami menginginkan semua paslon dirangkul untuk memajukan Gresik. Kemenangan ini juga kemenangan masyarakat Gresik," pungkasnya. (dny/ted)

Sumber : Berita Jatim

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean