Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Minta Byar Pet Segera Berakhir

Warga Minta Byar Pet Segera Berakhir

Posted by Media Bawean on Rabu, 16 Desember 2015


Datangnya musim buah mangga di Pulau Bawean membuat kelabakan Sluruh petugas PT PLN. Mereka harus memutar otak untuk mengatasi persoalan kalong yang seringkali menyebabkan terjadinya pemadaman akibat konsleting.

Djoni Aswinarno Manager PT PLN Rayon Bawean mengaku bingung untuk mengatasi persoalan gangguan disebabkan kalong. Terjadinya serangan kalong menyebabkan penyulang listrik yang mengelilingi Pulau Bawean sering mengalami gangguan.

Menurutnya gangguan terjadi memang disebabkan kalong. Untuk pemberitahuan kepada pelanggan pihaknya akan segera kirim surat kepada kepala desa.

Narto Camat Tambak mendesak kepada PT PLN untuk segera membenahi atas terjadinya gangguan listrik diwilayahnya. “Hampir setiap malam menikmati listrik yang sering padam. Selain mengganggu istirahat warga, juga mengancam peralatan elektronik rumah tangga akan banyak yang rusak,”ujarnya.

Atasnama warga Tambak hanya meminta kepada PLN agar segera memperbaiki pelayanan kepada pelanggannya di Pulau Bawean. “Intinya hanya minta listrik normal tidak selalu ada pemadaman,”tegasnya.

Sementara itu di wilayah kota Sangkapura sepertinya kurang terjadinya pemadaman disebabkan jaringan yang ada jauh dari gangguan. Abdul Adim Camat Sangkapura membenarkan untuk wilayah kota Sangkapura aman dari adanya gangguan, sepertinya menyala terus.

Pelanggan PT PLN Rayon Bawean melalui media sosial ramai dibahas soal seringnya pemadaman listrik di Pulau Bawean. Kekesalannya diungkapkan sampai berencana menggelar unjuk rasa ke kantor PT PLN Rayon Bawean di Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean