Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapolsek Sangkapura Dijabat Putra Asli Daerah

Kapolsek Sangkapura Dijabat Putra Asli Daerah

Posted by Media Bawean on Jumat, 25 Maret 2016



Sukses sebagai komandan Kapolsek Tambak, akhirnya AKP Arif Rasyidi dimutasi sebagai Kapolsek Sangkapura mengantikan AKP Tulus yang kini dimutasi sebagai Wakapolsek Driyorejo. Mutasi digelar di Polres Gresik, hari rabu (23/3).

AKP Arif Rasyidi mengatakan genap 10 bulan menjabat sebagai Kapolsek Tambak, akhirnya sekarang dimutasi ke kampung halamannya sebagai Kapolsek Sangkapura.

Lebih lanjut Arif Rasyidi mengajak kepada seluruh warga kecamatan Sangkapura untuk menjadi polisi seluruhnya, artinya sebagai polisi kepada dirinya sendiri. "Jika dirinya sudah menjadi polisi pada dirinya sendiri, maka keamanan dan ketertiban akan tercipta dengan sendirinya,"katanya.

Mengawali tugasnya sebagai komandan di Polsek Sangkapura, AKP Arif Rasyidi menyatakan akan menggelar silaturrahmi kepada seluruh tokoh, khususnya para ulama di kecamatan Sangkapura. "Tujuannya menggali informasi, serta mengharapkan saran dan nasehat terkait tugas dan kewajibannya sebagai penegak hukum,"ujarnya.

Menyikapi persoalan maraknya polo komix dikalangan anak muda, pihaknya segera melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan, khususnya Puskesmas Sangkapura agar segera melakukan sosialisasi terkait bahayanya oplosan obat batuk.

Kepada seluruh masyarakat kecamatan Sangkapura, Arif mengajak bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif, serta mempererat hubungan antar sesama warga, juga menjalin persatuan dan kesatuan.

Adapun atensi khusus, yang tidak bisa diampuni yaitu kasus perjudian akan ditumpas sampai ke akar-akarnya. "Termasuk juga memberantas peredaran narkoba,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean