Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Perintahkan Kasi Trantib “Tangkap” PNS Malas

Perintahkan Kasi Trantib “Tangkap” PNS Malas

Posted by Media Bawean on Senin, 18 April 2016


Budaya malas telah menjangkiti sejumlah oknum PNS dan pelajar. Ini memaksa Camat Sangkapura, Abdul Adim untuk melakukan tindakan tegas.

Di beberapa tempat, seperti pasar dan keramaian lainnya, tak jarang terlihat PNS dengan seragam lengkap. Pemandangan ini tak elok lantaran berada di jam kerja. Artinya mereka melalaikan tugasanya. Begitu pula dengan sejumlah pelajar berseragam yang berkeliaran di waktu jam sekolah.

Camat Sangkapura Abdul Adim tak menutup mata dan telinga dengan kenyataan ini. Dia pun bersikap tegas. Mendisplinkan aparatur negara dan pelajar. Adim memerintahkan Kasi Trantib untuk menggelar operasi untuk turun ke jalan. “Silahkan diamankan bila ada PNS yang berkeliaran saat jam kerja, termasuk pelajar yang bolos sekolah untuk diangkut ke kantor kecamatan,”ujarnya.

PNS yang berhasil terjaring dalam operasi, Camat akan memberikan pembinaan sesuai kewajibannya sebagai abdi negara. Adim menegaskan dimanapun abdi negara wajib menjalankan tugasnya.”Jangan dianggap bertugas di Pulau Bawean bisa santai dan lari dari tanggungjawab,”paparnya.

Menurutnya memperbaiki kinerja mutlak diperlukan untuk pelayanan prima kepada masyarakat. Termasuk merespon adanya keluhan warga tentang pelajar yang membolos saat jam belajar berlangsung. Pihaknya akan menyerahkan pada sekolah.

“Ini merupakan wujud keperdulian bersama dalam mendukung kinerja pemerintah Kabupaten Gresik untuk semakin lebih baik,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean