Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Cak dan Yuk Gresik Sambut Penumpang di Bandara Bawean

Cak dan Yuk Gresik Sambut Penumpang di Bandara Bawean

Posted by Media Bawean on Senin, 09 Mei 2016



Rombongan Cak dan Yuk Gresik melakukan berbagai aktifitas terkait pariwisata di Pulau Bawean. Salah satunya, menyambut kedatangan wisatawan di Bandara Harun Thohir.

Suasana kedatangan penumpang pesawat terbang di Bandara Harun Thohir Bawean nampak beda. Sekelompok Cak dan Yuk Gresik melakukan penyambutnya di pintu kedatangan. Sebanyak 17 orang menyambut kedatangan wisatawan yang akan berlibur panjang di Pulau Bawean.

Pilot pesawat PT. Air Fast Indonesia Bambang Dwi Wahyono mengaku mendapat kejutan istimewa dengan sambutan Cak dan Yuk Gresik.

Hafid Okky Rahmawan, wakil 2 Cak Gresik mengatakan penyambutan kepada penumpang pesawat di Bandara Harun Thohir termasuk wujud nyata dalam pengenalan sebagai duta wisata di Kabupaten Gresik.

Melalui penyambutan oleh Cak dan Yuk Gresik di pintu kedatangan Bandara Harun Thohir diharapkan bisa membawa daya tarik tersendiri kepada seluruh wisatawan yang berkunjung. Wisatawan akan merasa disambut layaknya tamu kehormatan dan mereka akan betah berlama- lama di Bawean.

Okky mengaku pengalaman bermalam di Bawean tak bisa dilupakan. Lantaran suasananya sangat tenang. “Tidurku merasa nyaman dan tenang berada di Pulau Bawean,”ungkap siswa SMAN I Gresik lulusan tahun ini.

Namun demikian, menurutnya masih ada yang perlu dibenahi di Pulau Bawean. “Yaitu jalan menuju obyek wisata terlalu sempit sehingga perlu diperlebar,”pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean