Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Ketika Qosim dan Halim Saling Beri Dukungan

Ketika Qosim dan Halim Saling Beri Dukungan

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 Mei 2016


Ketua DPW KB Jatim Abdul Halim Iskandar dan Wakil ketua DPC PKB Moch Qosim saling memberi dukungan. Qosim meminta warga PKB dan NU Bawean mendukung pencalonan Halim sebagai gubernur Jatim. Demikian juga dengan Halim mendukung Qosim menjadi Bupati Gresik pada periode mendatang.

Pernyataan keduanya terungkap saat hadir di Musancab PKB Bawean kemarin. Qosim menjelaskan, kunjungannya kali ini untuk menemani Halim. “Saya hanya mendampingi beliau (Halim Iskandar, red) untuk berkenalan lebih jauh dengan para kader PKB Bawean. Pak Halim orang yang baik dan jujur semoga terpilih di Pilgub Jatim,” tuturnya.

Komentar Qosim langsung dibalas Halim Iskandar. Dia menginginkan, Gresik bisa menyusul kabupaten Sidoarjo. Bupati Sidoarjo menjadi wakil sudah dua periode dan sekarang menjabat bupati masuk periode kedua. “Bupati Sidoarjo itu juga kader PKB. Nantinya, pak Qosim yang dicintai warganya juga pasti bisa menyusul,” tegasnya.

Halim Iskandar lebih banyak berkomentar terkait ikatan NU dan pulau Bawean. Banyak ulama-ulama Bawean yang dekat dengan keluarganya di Jombang.

Halim dan Qosim juga menghadiri berbagai rangkaian acara di Bawean Gresik. Diantaranya bakar ikan bersama dan esok harinya jalan sehat bersama warga Bawean.

Dikatakan Qosim dia akan tetap setia kepada PKB. Pasalnya, banyak hal yang baik dalam tubuh PKB. Dalam sejarah pemilihan legislatif di Gresik, PKB selalu menang. Ini karena didukung oleh warga Nahdliyin yang totalnya 94 persen dari total pemilih di Gresik. (bro)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean