Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » KMP Gili Iyang Kembali Beroperasi

KMP Gili Iyang Kembali Beroperasi

Posted by Media Bawean on Jumat, 17 Juni 2016


Mulai Hari Rabu (15/6), KMP Gili Iyang beroperasi melayani pelayaran ke Pulau Bawean. Angkutan laut plat merah ini telah menjalani docking selama 20 hari.

Selanjutnya kapal milik PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) tersebut akan melayani rute transportasi Pulau Bawean - Gresik ataupun Paciran Lamongan.

”KMP Gili Iyang sudah siap dioperasikan hari ini dari Pelabuhan Paciran tujuan Pulau Bawean,” kata PetugasPT ASDP Indonesia Ferry (Persero), Suhaemi.

Lebih lanjut Suhaemi menyarankan kepada seluruh calon penumpang agar membeli tiket sendiri di loket dengan membawa foto copy KTP. “Jangan menggunakan perantara atau dikenal calo,”katanya.

Bagi calon penumpang yang membawa roda empat ataupun roda dua sebaiknya melalui Pelabuhan Paciran saja. Ini karena di Pelabuhan Gresik belum ada dermaga untuk naik atau turun mobil. Sedangkan sepeda motor bisa diangkut dengan biaya banyak.

“Adapun jadwal keberangkatan kapal tidak ada perubahan, yaitu 3 kali dalam seminggu dan harga tiket juga sama,” pungkasanya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean