Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polisi Gelar Rekonstruksi Curanmor Kampung Kepongan

Polisi Gelar Rekonstruksi Curanmor Kampung Kepongan

Posted by Media Bawean on Kamis, 30 Juni 2016




Aksi pencurian kendaraan bermotor yang meli- batkan tiga pelaku direkonstruksi penyidik Polsek Sangkapura, akhir pekan lalu. Kegiatan reka ulang dilakukan di TKP di Kampung Kepongan, desa Kebuntelukdalam.

Tiga pelaku yang berhasil ditangkap berasal dari Desa Kepuhteluk, Kecamatan Tambak. Ketiganya diangkut mobil patroli Polsek Sangkapura dengan pengawalan anggotanya.

Di lokasi, para pelaku diminta mempraktekkan cara mencuri sepeda motor Honda Beat nopol W 4555 JX milik Atsiwi.

Saat kejadian malam hari, para pelaku berboncengan naik sepeda motor. Setiba di rumah korban, 2 pelaku mencuri sepeda motor yang terparkir di depan rumahnya. Sementara pelaku lainnya mengawasi dari atas sepeda motor.

Berhasil mencuri, sepeda motor hasil curian didorong dengan naik sepeda motor yang dipakai pelaku sampai ke tempat penyimpanannya di Kepuhteluk.

Ketiga pelaku berhasil dibekuk beberapa saat kemudian setelah korban lapor ke polisi.

Atsiwi, korban curanmor mengaku sangat puas atas keberhasilan polisi untuk mengungkap kasus pencurian yang dilaporkan. “Tapi sayang, sepeda motorku sudah berubah total sekarang setelah dimodifikasi oleh pelaku,” ungkapnya.

Kapolsek Sangkapura, AKP Arif Rasyidi mengatakan, pelaku curanmor di Kepongan ada 3 orang. Semuanya warga Desa Kepuhteluk, Kecamatan Tambak. “Sekarang ini dilakukan rekontruksi di TKP, setelah berkas sempurna nantinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Gresik,” jelasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean