Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Sambut MPP Koramil dengan Buka Puasa Bersama

Sambut MPP Koramil dengan Buka Puasa Bersama

Posted by Media Bawean on Minggu, 03 Juli 2016




Suasana keakraban terlihat acara memasuki masa persiapan pensiun Pelda Suharyanto di kantor Koramil Sangkapura 0817/17.

Hadir Muspika, kepala desa, pengusaha, tokoh masyarakat, warga umum mengikuti acara yang dikemas berbuka bersama.

Suharyanto memasuki MPP setelah umurnya genap 52 tahun, selanjutnya anggota koramil yang menjabat Batituud (bintara pelatih tata usaha urusan dalam) akan mutasi ke daerah asalnya di Mojokerto.

Selama 20 tahun bertugas di Pulau Bawean, yang dahulunya naik kapal malam dan sekarang sudah terlayani kapal cepat. Diakui Pulau Bawean sudah lebih banyak kemajuan. "Hampir semua tokoh sampai orang kecil sudah saling mengenal, sehingga banyak saudara selama berada di Bawean,"ungkapnya.

Mardiyono anggota Koramil Tambak mengakui baru sekarang ini acara MPP dengan menghadirkan banyak tokoh serta warga Umum. "Ini membuktikan Suharyanto dikenal banyak orang di Pulau Bawean,"ungkapnya.

Komandan Koramil Sangkapura, Kapten Inf. Ahmad Salami menyatakan acara anggota memasuki MPP dikemas acara berbuka puasa bersama merupakan wujud kekompakan antara TNI bersama masyarakat.

Lebih lanjut komandan mengajak kedepan agar kegiatan MPP bagi anggota seyogyanya menggelar acara yang diterima oleh seluruh kalangan, khususnya tokoh ulama. (bst/

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean