Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Muspika Sangkapura Kompak dalam Kegiatan

Muspika Sangkapura Kompak dalam Kegiatan

Posted by Media Bawean on Minggu, 04 September 2016


Forum Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Sangkapura layak ditiru oleh kecamatan lain di Gresik. Kinerjanya selalu berperan aktif di masyarakat wilayah kerjanya. Dalam melayani kebutuhan masyarakat ataupun menghadapi segala persoalannya.

Abdul Adim Camat Sangkapura mengatakan Forpimka kompak dan seirama dalam mengambil segala keputusan berkat kerjasama yang baik. "Kuncinya hanya satu, yaitu selalu berkoordinasi antara Camat, Kapolsek dan Danramil,"katanya.

Jika mendapatkan atau menerima informasi langsung dikoordinasikan bersama, termasuk menghadapi segala persoalan warga selalu dimusyawarahkan, bahkan kunjungan selalu bersama.

Hal senada dikatakan AKP Arif Rasyidi, Kapolsek Sangkapura. Menurutnya, kekompakan Muspika Sangkapura sebagai wujud kinerjanya berjalan secara baik sesuai fungsinya. "Melalui kerjasama yang baik menjadi contoh bagi seluruh warga untuk hidup rukun, guyup dan bersatu,"ujarnya.

Kuncinya, kata mantan Kapolsek Tambak, komunikasi yang baik. Artinya dalam menerima informasi ataupun laporan warga selalu dikomunikasikan bersama.

Sementara Komandan Koramil 17 Sangkapura Kapten Inf Ahmad Salami mengaku, menemukan kebersamaan yang tinggi ketika bertugas di Sangkapura.

"Kerjasama Muspika sangat kompak, antar sesama pimpinan selalu mengedepankan musyawarah bersama dalam mengambil keputusan yang seirama," pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean