Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tabrakan Motor Renggut Nyawa di JLB

Tabrakan Motor Renggut Nyawa di JLB

Posted by Media Bawean on Senin, 24 Oktober 2016


Tabrakan maut kembali terjadi di kawasan jalan lingkar Bawean. Kali ini korbanya Abdul Majid berusia 61 tahun. Pria asal desa Paromaan kecamatan Tambak diketahui meninggal ditempat kejadian dengan kepala luka serius.

Tabrakan yang melibatkan dua sepeda motor ini terjadi sekitar jam 09:00 WIB, Minggu (16/10). Korban mengerai sepeda motor honda beat bergerak dari arah timur menuju barat. Dari arah berlawan melaju kencang monor yang dikendari Ashin dan Mas'arip. Keduanya berasal dari Penyalpangan desa Kepuhlegundi berboncengan mengendarai motor jupiter.

Tepat di jalan lingkar Bawean kawasan Pejinggahan, kedua sepeda motor tabrakan dengan adu moncong.

Bripka Imam, kanit Polsek Tambak mengatakan belum bisa menjelas sebak musabab tabarkan. Yang jelas satu korban meninggal dunia ditempat bernama Abdul Majid dengan luka keluar darah dari kepala.

Sedangkan korban lainnya statusnya sebagai santri pondok pesantren masih menjalani perawatan di Puskesmas Tambak. "Ketika mobil patroli ditempat, salah satu korban sudah meninggal dunia. Kemungkinan korban gegar otak sehubungan tidak memakai helm,"ujarnya.

Kedua pengendara tidak menggunakan helm ketika tabrakan terjadi.

AKP. Wanaraji SH. Kapolsek Tambak membenarkan adanya tabrakan maut diwilayahnya. "Sudah 2 kali terjadi tabrakan maut di daerah yang letaknya berdekatan,"pungkasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean