Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Warga Bawean Kehilangan Anggota Dewan

Warga Bawean Kehilangan Anggota Dewan

Posted by Media Bawean on Rabu, 01 Maret 2017


Warga Pulau Bawaan kehilangan wakilnya di kursi legislatif DPRD Kabupaten Gresik. H. Muntarifi anggota DPRD Kabupaten Gresik dari Fraksi PPP yang menjabat Ketua Komisi D semalam meninggal dunia di Graha Amerta RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Sawidi kepala desa Pudakit Barat mengaku sangat kehilangan dengan kepergian almarhum H. Muntarifi sebagai anggota dewan yang berasal dari daerahnya. "Seluruh warga berduki cita, setelah mendapatkan informasi telah meninggal dunia banyak berdatangan ke rumahnya,"katanya.

Sedangkan kiprah H. Muntarifi sejak menjadi anggota dewan, menurutnya sangat besar kepada warga Pulau Bawean.

Abdul Aziz kepala AKD kecamatan Sangkapura menyatakan kehilangan atas meninggalnya H. Muntarifi. "Selamat ini kerjasama dengan kepala desa sangat baik dalam rangka program pembangunan di desa,"ujarnya.

Sementara H. Subki anggota DPRD asal Pulau Bawaan mengatakan kepergian almarhum membuat kehilangan teman yang selalu aktif menyuarakan aspirasi masyarakat. "Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.,"do'anya.

Hal senada disampaikan Zulfan Hasyim anggota DPRD Gresik mengakui semangat almarhum sangat getol dalam memperjuangkan aspirasi di gedung DPRD Kabupaten Gresik. "Apalagi beliau menjabat ketua komisi D, tertunya kebanggaan bagi warga Bawean,"paparnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean