Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kinerja Camat Sangkapura Baik, Layak Masuk Pernilaian Kinerja Sinergitas Kecamatan Tingkat Jatim

Kinerja Camat Sangkapura Baik, Layak Masuk Pernilaian Kinerja Sinergitas Kecamatan Tingkat Jatim

Posted by Media Bawean on Sabtu, 11 November 2017


Kecamatan Sangkapura menghadapi pernilaian kinerja sinergitas tingkat Provinsi Jawa Timur yang digelar hari ini (rabu, 9/11).

Asisten I Indah Sofiana mengatakan kecamatan Sangkapura siap dilakukan pernilaian oleh tim kinerja sinergitas kecamatan tingkat Provinsi Jawa Timur. "Semuanya sudah siap untuk dilakukan pernilaian,"katanya.

Menurutnya kecamatan Sangkapura yang letaknya berada di Pulau Bawean memang layak mendapatkan nilai yang terbaik. "Dibuktikan dilapangan seluruhnya sudah siap untuk mendapatkan nilai yang terbaik,"ujar mantan Camat Gresik yang pernah meraih prestasi sinergitas camat terbaik tingkat nasional tahun 2009 dan 2010.

"Jika dilihat di lapangan memang kecamatan Sangkapura memiliki keunggulan, diantaranya sosok Abdul Adim sebagai camat yang terbaik,"paparnya.

Abdul Adim Camat Sangkapura menyatakan siap dilakukan pernilaian oleh tim dari Provinsi Jawa Timur. "Diantaranya bakal jadi pernilaian yaitu inovasi kecamatan dalam melaksakanakan program pemerintahan daerah. Mulai pembangunan aspek Kesehatan, pendidikan, ekonomi daya beli masyarakat dan pelayanan terhadap masyarakat," terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean