Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Waspada Pencurian Alat Sepeda Motor Lagi Beraksi

Waspada Pencurian Alat Sepeda Motor Lagi Beraksi

Posted by Media Bawean on Minggu, 12 November 2017




Tindak kriminal pencurian peralatan sepeda motor terjadi di desa Sidogedungbatu kecamatan Singapura, hari selasa (7/11). Korbannya Zia Ulhaq dengan kehilangan sepeda motor Jupiter tahun 2010, waktu malam hari diperkirakan jam 01.00 WIB.

Setelah waktu pagi hari, sepeda motor ditemukan oleh warga dalam kondisi roda depan dan belakang, serta knalpotnya sudah hilang. Sedangkan lokasinya berada ditengah hutan yang jauh dari pemukiman warga.

Dalam tempo singkat, jajaran Polsek Sangkapura langsung melakukan olah TKP. Selanjutnya sepeda motor dibawah dan diamankan di kantor Polsek Sangkapura.

Korban yang akrab dipanggil Saul berharap pelaku pencurian peralatan sepeda motor bisa diungkap oleh polisi. "Untuk memberikan efek jera dan tidak mengulangi perbuatannya,"harapnya.

Kapolsek Sangkapura AKP Winaraji mengatakan pencurian peralatan sepeda motor yang hilang roda depan dan belakang, serta knalpotnya. "Pelaku membawa sepeda motor dari rumah korban ke tengah hutan yang sepi dan jauh dari rumah penduduk,"ujarnya.

Untuk menindaklanjuti adanya kasus tersebut, Kapolsek Sangkapura menyatakan akan segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya. "Semoga dalam waktu cepat bisa tertangkap,"tegasnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean