Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » KUPP Siap Sukseskan Sail to Bawean

KUPP Siap Sukseskan Sail to Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 15 April 2018


Dalam rangka mendukung kesuksesan kegiatan Sail Indonesia to Bawean, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) mulai berbenah. Ispriyanto Kepala KUPP Bawean mengatakan Sail Indonesia termasuk even bergengsi sehubungan diikuti banyak peserta dari berbagai negara. Sebagai wujud dukungan, pihak KUPP Bawean mulai berbenah, termasuk menata kondisi lingkungan seperti kebersihan.

"Sebagai pintu masuk Pulau Bawean, pihak pelabuhan harus menunjukkan situasi dan kondisi yang nyaman kepada seluruh pengguna jasa,"katanya.

Mulai dari kondisi lingkungan harus bersih dan tertata rapi, selain itu petugas juga harus memberikan pelayanan yang terbaik.

Bila semuanya mendukung, Ispriyanto yakin Bawean akan dinilai layak dikunjungi oleh wisatawan. "Melalui pengembangan wisata, Bawean dengan memiliki destinasi wisata yang banyak akan berkembang maju,"paparnya.

Apalagi kondisinya alamnya masih asri dengan udara yang bersih tanpa polusi, akan membuat nyaman untuk wisatawan yang berkunjung.

Lebih lanjut Ispriyanto menyatakan petugas di pelabuhan harus memberikan pelayanan terbaik, termasuk melayani seluruh kebutuhan pengguna jasa. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean