Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kantongi 186,838 Suara, Jazilul Fawaid Raih Suara Tertinggi di Dapil Gresik - Lamongan

Kantongi 186,838 Suara, Jazilul Fawaid Raih Suara Tertinggi di Dapil Gresik - Lamongan

Posted by Media Bawean on Selasa, 14 Mei 2019


Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) patut berbangga diri karena berhasil meraih suara signifikan di berbagai daerah. Di daerah pemilihan Jawa Timur X yang meliputi wilayah Lamongan dan Gresik, misalnya, PKB berhasil merajai perolehan suara.

Partainya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin itu meraih 330,628 suara atau 24,1 persen. Jauh mengungguli partai lain. Padahal, dapil Jatim X ini masuk dapil neraka karena banyak ‘jagoan’ nasional yang bertarung di dapil ini.

Terdongkraknya, perolehan suara PKB tidak lepas dari kinerja para caleg. Adapun yang bakal melenggang ke Senayan dari PKB adalah Jazilul Fawaid. Jazil meraih 186,838 suara.

Menanggapi hasil pemilu, Jazilul Fawaid mengaku bersyukur atas dukungan masyarakat Lamongan dan Gresik yang memberikan suaranya untuk PKB. “Alhamdulillah jadi peringkat tertinggi di dapil. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Gresik dan Lamongan,” ucap Jazil penuh syukur kepada telusur.co.id.

Kedepan, Jazil berjanji tidak akan mengecewakan amanat dan mandat yang berikan masyarakat Dapil Jatim X kepada dirinya. (ham)

Sumber : Telusur

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean