Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Dewan Action, Kapal ke Bawean Berangkat

Dewan Action, Kapal ke Bawean Berangkat

Posted by Media Bawean on Sabtu, 14 September 2019


Setelah beberapa hari calon penumpang kapal tujuan Pulau Bawean terhambat di Gresik sehubungan cuaca buruk, akhirnya bisa bernafas lega setelah Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik mengeluarkan surat keberangkatan armada reguler yang melayaninya.

Sebelumnya, banyak calon penumpang merasa resah sehubungan pihak pemangku kebijakan tidak merespon cepat kebutuhan warga. Termasuk wisatawan asal Singapura yang sempat tertahan beberapa hari di Pulau Bawean dibuatnya merana.

Merespon kebutuhan warga, anggota dewan asal daerah pemilihan Pulau Bawean bersama Pj Camat Sangkapura serta beberapa kepala desa, yang juga tokoh pemuda di Gresik mendatangi kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik.

Ditemui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Gresik, Nanang mendapatkan hasil kapal reguler yaitu Express Bahari dan Natuna Express diberangkatkan melayani kebutuhan calon penumpang yang terkendala di Gresik dan Pulau Bawean.

Setelah pertemuan, Musa anggota DPRD Kabupaten Gresik mengumumkan hasil pertemuan dengan Dinas Perhubungan, sebagai berikut :



SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean