Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Yahya Zaini Mengajak Seluruh Elemen Bersama Warga Sukseskan Even Akbar di Pulau Bawean

Yahya Zaini Mengajak Seluruh Elemen Bersama Warga Sukseskan Even Akbar di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Sabtu, 28 September 2019


Sebentar lagi perhelatan akbar digelar di Pulau Bawean Gresik Jawa Timur, Yahya Zaini anggota DPR RI mengajak kepada seluruh elemen termasuk masyarkat untuk turut mensukseskan.

"Semangat untuk mengembangkan wisata Pulau Bawean sungguh luar biasa, karena itu patut kita apresiasi dan kita dukung penuh,"katanya.

Menurutnya, saat ini ada tiga agenda yang diselenggarakan pada waktu bersamaan, Sail to Bawean, Hari Besar Bawean, dan Festival Pulau Cena. "Saya berharap ketiganya bisa sukses dan membawa kemajuan bagi Bawean"ujarnya.

Lebih lanjut tokoh politisi Partai Golkar berharap momen yang bersamaan ini ke depan harus diatur waktunya secara bergelombang, minimal jarak masing-masing 4 bulanan. "Kalau tidak, kita kekurangan sumber daya, baik dukungan pendanaan, SDM maupun dukungan pemerintah",paparnya.

Yahya Zaini menilai dari segi event wisata juga kurang baik, karena menumpuk pada bulan yang sama. "Saya berharap PSB bisa jadi mediator untuk memfasilitasi ketiganya supaya event tersebut tetap berjalan baik, sukses dan meriah. Kreativitas ini perlu terus kita jaga sambil kita perbaiki dan sempurnakan terus ke depan, sehingga jadi event wisata yang permanen,"harapnya.

"Para pengunjung wisata dari luar Bawean, baik dari dalam maupun luar negeri, tinggal memilih event mana yang akan dikunjungi. Jangan pernah lelah untuk memajukan Bawean. Bravo Bawean,"tegasnya. (bst)

#BaweanMaju
#BaweanSejahtera

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean