Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Event Wisata Bawean Lebih Baik dari Sebelumnya

Event Wisata Bawean Lebih Baik dari Sebelumnya

Posted by Media Bawean on Senin, 07 Oktober 2019


Pelaksanaan Sail to Indonesia, Hari Besar Bawean (HBB) dan Festival Pulau Cena Bawean 2019 sudah digelarnya kemarin di Pulau Bawean Kabupaten Gresik.

Yahya Zaini, anggota DPR RI mengucapkan, "Alhamdulillah, walaupun tidak menyaksikan secara langsung, saya merasakan dari jauh semua event wisata, Sail to Indonesia di Pulau Bawean, Hari Besar Bawean (HBB) dan Festival Pulau Cena 2019 berlangsung lancar dan sukses,"ucapnya.

"Saya ucapkan selamat kepada semua panitia, terutama para yunior yang kreatif dan inovatif. Saya bangga dan kagum kepada mereka semua,"ungkapnya.

Menurutnya, partisipasi warga juga luar biasa. Tidak saja aktif memberikan dukungan, menyuguhkan atraksi budaya, tetapi juga menjaga tradisi orang Pulau Bawean yang dikenal jujur mengawal para turis yang datang.

Lebih lanjut Yahya Zaini menilai dukungan Pemerintah Kabupaten Gresik juga luar biasa, anggaran yang dikeluarkan juga jauh meningkat dibanding tahun lalu, termasuk pembangunan infrastruktur wisata.

"Memang tidak ada kata sempurna dalam perubahan. Mari kita ambil hal-hal yang baik. Dan kita perbaiki terus yang masih kurang dan jadi kelemahan kita. Kritik dan masukan masyarakat harus di dengar untuk perbaikan ke depan. Termasuk mengelola event wisata secara lebih profesional,"paparnya.

"So, jangan pernah lelah memajukan Bawean Kita. Walaupun kita jauh, hati kita tetap ada di Pulau Bawean. Misi kita sama Bawean maju tapi tidak tercerabut dari akar budaya dan agama,"pungkasnya. (bst)

#BaweanMaju
#BaweanSejahtera

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean