Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tersangka Pembunuhan di Alastimur Dilayarkan ke Jawa

Tersangka Pembunuhan di Alastimur Dilayarkan ke Jawa

Posted by Media Bawean on Kamis, 30 April 2020


Muslim (30 th.) tersangka pembuhunan di dusun Alastimur desa Daun kecamatan Sangkapura Pulau Bawean Gresik dilayarkan malam ini (kamis, 30/4), dengan naik KMP. Gili Iyang.

AKP. Rahmad Kapolsek Sangkapura mengatakan pelaku bernama Muslim dibawa layar dari Pulau Bawean ke Gresik. "Besok sampai di Gresik, tersangka akan langsung dibawa ke rumah sakit Polda Jatim di Surabaya,"katanya.

Adapun pemeriksaan di Rumah Sakit Polda Jatim menurut AKP Rahmad memerlukan waktu selama seminggu lamanya. "Diperiksa oleh psikolog beserta tim ahli untuk memutuskan tersangka gangguan kejiwaan atau tidaknya,"paparnya.

"Jika mengalami gangguan kejiwaan, maka status tersangka langsung hilang dan dirawat ke rumah sakit jiwa di Surabaya. Akan tetapi bila hasil pemeriksaan menunjukkan normal, maka proses hukum tetap berlanjut,"terangnya.

Sesuai kronologi, korban bernama Tarip usia 86 tahun sedang tidur didapurnya, tiba-tiba didatangi pelaku bernama Muslim usia 30 tahun. Korban langsung dicekik dan digorok lehernya, pada hari selasa (28/4).

Melihat orang tuanya yang sudah tua renta digorok lehernya, Nining aryani berteriak-teriak meminta tolong, sehubungan rumahnya berdekatan dengan mushollah sehingga teriakan lambat terdengar. Setelahnya langsung tetangga berdatangan di rumah korban.

Pelaku tetap diam ditempat dengan membawa pisau dapur.

Setelah kejadian, Jajaran Polsek dan Koramil Sangkapura langsung mendatangi TKP, dan pelaku langsung diamankan di kantor Polsek Sangkapura. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean