Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kabar Gembira Buat Santri asal Bawean yang Ingin Pulang Kampung Liburan Ramadhan

Kabar Gembira Buat Santri asal Bawean yang Ingin Pulang Kampung Liburan Ramadhan

Posted by Media Bawean on Selasa, 09 Maret 2021


Surat dari Anggota Dewan

Teruntuk para keluarga alumni, santri & wali santri asal Pulau Bawean Gresik dari berbagai Pondok Pesantren di Jawa Timur.

Alhamdulillah... 

Siang tadi, Senin, 8 Maret 2021, saya telah bertemu dengan Bupati Gresik Gus Yani, dan saat itu juga telah memanggil Kepala Dinas Perhubungan. Hasilnya sebagai berikut ;

1. Gus Yani terlebih dahulu memastikan apakah 2 kapal cepat & 1 kapal giliyang cukup untuk melayani arus liburan santri & mudik lebaran, dan Dinas Perhubungan Gresik memastikan cukup, namun perlu menambah rate (jadwal tambahan) pada musim mudik lebaran. 

2. Gus Yani telah menginstruksikan kepada Dinas Perhubungan Gresik agar mendata jadwal liburan santri semua ponpes sebelum romadlon dan memastikan semua santri terlayani dengan baik sampai tujuan. 

3. Gus Yani mengintruksikan Dishub Gresik agar mengoperasikan bus milik pemkab untuk menjemput santri dari pondok masing-masing, jika di butuhkan.

4. Di akhir pertemuan, Gus Yani menghimbau Dishub Gresik agar kapal tujuan ke Bawean terus di kawal kualitas pelayanannya, dan jangan sampai ada monopoli yang bisa merugikan warga Bawean.

Kita patut bersyukur beliau sangat responsif. Kita doakan semoga Gus Yani selalu sehat dan diberi kemudahan menjalankan amanah. Amin Allahumma Amin.

Wassalam.

Musa NasDem

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean