Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Lahir di Express Bahari, Gratis Tiket Kapal Hingga Usia 19 Tahun

Lahir di Express Bahari, Gratis Tiket Kapal Hingga Usia 19 Tahun

Posted by Media Bawean on Sabtu, 23 Oktober 2021


Bayi Rania Balqis, anak pasangan Alfi Zairul (21 th) dan Zaidatul Amanah (19 th) asal Dusun Bhuling Desa Lebak Sangkapura Bawean,  yang lahir di Kapal Express Bahari 8E saat pelayaran dari Pulau Bawean menuju Gresik (20/10/2021), berkesempatan mendapat fasilitas berlayar gratis hingga usia 19 tahun bersama kapal Express Bahari.

Hal itu, ditegaskan oleh Reven Syahputra, Kepala Cabang Gresik PT. Pelayaran Sukses Inti Makmur, selaku operator Kapal Express Bahari yang melayani Bawean - Gresik  maupun sebaliknya Gresik - Bawean saat dihubungi melalui WhatsApp.

Reven berharap "pihak keluarga bisa mengurus kartu free dari kami, dengan persyaratan membawa Kartu Keluarga terbaru yang sudah ada nama si bayi".

Reven juga berharap, kalau boleh ada embel-embel nama Bahari di belakang nama bayi. Sebagai ciri khas, bayi yang lahir di kapal Express Bahari.

Tidak hanya bagi si bayi, orang tua juga ada free (tiket gratis), mengikuti anak, tambahnya. Menurut Reven, kartu free harus dibawa saat naik Express Bahari, tanpa membawa kartu free fasilitas tiket gratis tidak berlaku.

(Kemas Saiful Rizal, Kontributor Media Bawean)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean