Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kantor Bersama Samsat Bawean Layani Obyek Pajak dengan Jemput Bola

Kantor Bersama Samsat Bawean Layani Obyek Pajak dengan Jemput Bola

Posted by Media Bawean on Sabtu, 19 November 2022


Kantor Bersama Samsat Pulau Bawean Gresik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada wajib pajak melakukan terobosan dengan membuka layanan di kantor kecamatan Tambak.

Ahmad Subianto, Pengelola Data Pelayanan Perpajakan (PDPP) Bawean ditemui Media Bawean mengatakan kantor bersama Samsat Bawean sudah membuka pelayanan di kantor kecamatan Tambak sejak beberapa minggu yang lalu, dalam seminggu pelayanan satu kali bertempat di kantor kecamatan Tambak.

"Melalui pelayanan jemput bola diharapkan bisa mempermudah bagi obyek pajak kendaraan bermotor untuk menunaikan kewajibannya dengan membayar tepat waktu,"katanya.

"Melihat letak geografis di Pulau Bawean dengan jarak perkampungan yang berjauhan, diharapkan warga dapat memanfaatkan adanya layanan yang digelarnya,"harapnya.

"Pada awalnya mendapat respon antusias yamg besar dari warga kecamatan Tambak, tapi setelah beberapa kali digelar jumlahnya semakin sedikit,"paparnya.

"Adapun waktu pelaksanaan yang kemarin digelar setiap hari rabu, untuk kegiatan pelayanan selanjutnya menunggu informasi saja,"ujarnya.

Selain melakukan pelayanan jemput bola, kantor bersama Samsat Bawean juga melakukman pemberitahuan kepada obyek pajak bila waktunya akan jatuh tempo. "Petugas akan datang langsung ke rumah obyek pajak untuk menyampaikan surat pemberitahuan,"tuturnya.

Kantor Bersama Samsat Bawean juga membuka layanan online via ponsel untuk melayani obyek pajak yang membutuhkan informasi. Silahkan kontak No. Hp : 081233811010, bila ingin informasi terkait besar jumlah biaya pajak, bea balik nama, waktu pengambilan plat nomor dan pengambilan BPKB. (bst)


SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean