Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Apel Gabungan Siaga Malam Tahun Baru 2023, Forkompimcam Sangkapura Antisipasi Konvoi dan Knalpot Brong

Apel Gabungan Siaga Malam Tahun Baru 2023, Forkompimcam Sangkapura Antisipasi Konvoi dan Knalpot Brong

Posted by Media Bawean on Sabtu, 31 Desember 2022


SANGKAPURA - Forkopimcam Kecamatan Sangkapura pada Sabtu (31/12/2022) sekitar pukul 19.00 Wib, menggelar apel gabungan siaga malam Pergantian Tahun di Pendopo kantor Kecamatan Sangkapura.

Dalam Apel tersebut diikuti personel gabungan yakni Koramil 0817/17 , Polsek Sangkapura, Sat Pol PP Kecamatan, dan Dishub serta Staf Kecamatan.

Apel gabungan dipimpin langsung oleh Perwakilan  Forkompimcam Oleh Sekcam Sangkapura Bpk UMAR JUNID, S.sos,  

 menyampaikan, kepada para seluruh personil baik TNI maupun Polri serta unsur terkait yang melaksanakan pengamanan di malam pergantian tahun “Agar bersinergi untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sangkapura,”

Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis melalui Kapolsek Sangkapura AKP Moch Suja'i,  menyampaikan kita melaksanakan tugas ini dengan keikhlasan. Mungkin kita lihat masyarakat sedang melaksanakan kegiatan liburan dan lain-lain, tapi kita masih dijalan.Tapi inilah tugas dan kewajiban kita dengan ikhlas kita melayani masyarakat namun tetap humanis

“Saya minta pelaksanaan tugas secara humanis tidak ada menggunakan kekerasan, tindakan tegas boleh bedakan dengan tindakan tegas dengan kekerasan,” ujar AKP Suja'i.

Malam hari ini kita akan mengamankan beberapa hal, yang pertama tidak ada balapan liar, “Konvoi/ugal-ugalan serta pemakaian KNALPOT BRONG dijalan raya sehingga mengganggu ketertiban masyarakat umum, semoga malam pergantian tahun baru nanti berjalan dengan aman, lancar dan kondusif di wilayah Kecamatan Sangkapura khususnya wilayah hukum Polsek Sangkapura,” tuturnya.

“Selain itu, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat di wilayah dan meminimalisir gangguan-gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sangkapura. (Syd)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean