Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jelang Nataru, Polsek Sangkapura Gencar Operasi Knalpot Brong

Jelang Nataru, Polsek Sangkapura Gencar Operasi Knalpot Brong

Posted by Media Bawean on Minggu, 18 Desember 2022



Sangkapura – Anggota Polsek Sangkapura Polres Gresik  dalam rangka Menjelang peringatan Natal dan tahun baru (Nataru)2023, Polsek Sangkapura Polres Gresik Polda Jatim melarang pemakaian knalpot brong karena mengganggu ketertiban umum dan lalulintas di jalan raya.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas Polsek Sangkapura Polres Gresik Polda Jatim Aipda Suryadi, (Ps Kanit Binmas Polsek) bersama tim/Anggota Babhinsa melakukan sosialisasi kepada Pemilik bengkel dan penjual knalpot agar tak melayani pembelian maupun penjualan knalpot brong.

Dalam keterangan, Kapolsek Sangkapura Polres Gresik AKP MOCH SUJA'I,S.H.,mengatakan kepada awak media kegiatan yang dilaksanakan ini adalah demi terciptanya kondusifitas pada Nataru nantinya”ujarnya

“Sebab, momentum Nataru 2023 berpotensi digunakan sebagai ajang konvoi,Brengbrengan Knalpot Brong oleh karenanya upaya antisipasi terus digencarkan,” katanya, Minggu (18/12/2022).

Diungkapkan Moch Suja'i,S.H ditargetkan bebas knalpot brong saat natal dan tahun baru 2023. Upaya ini, kata dia juga sebagai langkah mengantisipasi kenakalan remaja dan balap liar”tambahnya.

Kapolsek Sangkapura Polres Gresik Polda Jatim membeberkan konfrensi pers rilis terkait

Dalam kesempatan itu, pemilik bengkel diwanti – wanti agar tidak menjual dan melayani pemasangan knalpot brong”ulasnya.

“Kami meminta kepada pemilik bengkel agar tidak melayani pemasangan knalpot brong bagi kendaraan roda dua. Karena hal tersebut merupakan bentuk pelanggaran dan sangat mengganggu pengguna jalan lainnya serta meresahkan masyarakat,” Bila tidak mengindahkan Anjuran serta Himbauan tersebut maka kami akan menindaknya secara tegas dan tidak pandang bulu ujarnya.

Dalam keterangan konfrensi pers, sesuai arahan Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, untuk itu Moch Suja'i, S.H berkomitmen untuk menghadirkan perayaan menyambut Nataru 2023 dengan situasi aman, tertib dan terkendali serta Kondusif”tandasnya.

“Untuk itu pula kami mengajak semua lapisan masyarakat secara bersama – sama berperan dalam menyukseskan hal tersebut,di atas” tutup AKP Moch Suja'i,SH. (syd)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean