Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Polsek Sangkapura Intensif Giat Operasi Jelang Pergantian Tahun Baru

Polsek Sangkapura Intensif Giat Operasi Jelang Pergantian Tahun Baru

Posted by Media Bawean on Jumat, 16 Desember 2022



Kepolisian Sektor (Polsek) Sangkapura Pulau Bawean Kabupaten Gresik menjelang perayaan natal dan pergantian tahun baru melakukan giat operasi lebih intensif untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya.

Diantaranya perbankan, pasar serta obyek penting lainnya jadi sasaran kegiatan operasi. Disaat giat dilaksanakan, terlihat anggota polisi memberikan himbauan kepada warga agar selalu berhati- hati saat transaksi di bank atau mengambil uang di ATM. "Jika melihat adanya sesuatu hal yang mencurigakan, silahkan menghubungi polisi,"pesannya.

AKP Muhammad Suja'i, SH. Kapolsek Sangkapura mengatakan saat menjelang pergantian tahun baru diperlukan adanya kewaspadaan bersama terhadap rawannya aksi kejahatan. "Seperti kejadian kemarin di dusun Rujing desa Sungaiteluk kecamatan Sangkapura telah tertangkap pencuri  yang beraksi di rumah salah satu warga,"katanya.

Peristiwa tesebut, menurut Kapolsek Sangkapura seharusnya jadi pelajaran bagi seluruh warga untuk selalu kompak menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Lebih lanjut AKP. Muhammad Suja'i SH. menyatakan kegiatan intensif seluruh anggotanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban akan lebih ditingkatkan lagi demi terciptanya keamanan dan kenyamanan kepada seluruh warga. "Termasuk siaga diobyek vital seperti perbankan, pasar dan alun-alun, serta tempat keramaian lainnya,"paparnya.

"Mari kita ciptakan lingkungan Pulau Bawean yang selama ini dikenal aman dan nyaman oleh banyak orang, untuk selalu menjaga kepercayaan itu,"ajaknya. (bst)


SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean