Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tindak Tegas Calo Tiket

Tindak Tegas Calo Tiket

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 September 2008

Media Bawean, 25 September 2008

Sumber : Duta Masyarakat
Gelar Sidak Angkutan Lebaran


GRESIK - Mengantisipasi lonjakan penumpang laut rute Gresik - Bawean, juga transportasi angkutan darat serta persediaan sembako, Bupati Gresik Robbach Maksum bersama Muspida menggelar sidak sembako dan angkutan Lebaran tahun 2008, Rabu (24/9) kemarin.

Saat sidak di Pelabuhan Gresik, Robbach meminta agar jangan ada yang main-main soal tiket keberangkatan karena akan menimbulkan masalah.

Tolong saya minta jangan ada yang memborong-borong tiket. Kasihan nanti kalau sampai ada yang tidak bisa pulang gara-gara kehabisan tiket, ujar Robbach mewanti-wanti Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Gresik, Sutardji dan Plh Kepala Admininstratur Pelabuhan (Adpel) Gresik, Pudiasto.


Menurut Pudiasto di sela-sela sidak, pengalaman tahun lalu, H-7 arus penumpang ke Bawean sebanyak 615 orang, sedangkan arus balik pada H+7 sebanyak 501 penumpang. Sedangkan saat Hari Raya, tidak ada satu pun penumpang, baik arus balik maupun mudik, karena tidak ada kapal yang berangkat, tandas Pudiasto sembari mengatakan pihaknya telah mengoperasikan dua kapal penumpang yaitu KM Dharma Kartika dan KM Express Bahari.


Usai sidak angkutan Lebaran di pelabuhan maupun di terminal Bunder, Robbach didampingi Wakil Bupati, Kapolres, Sekda serta pejabat terkait lainnya melakukan sidak persediaan sembako di pasar Modern Ramayana. Hal itu dilakukan guna memastikan bahwa tidak ditemukan makanan dan minuman yang kedaluwarsa, serta persediaan sembako yang aman hingga pasca Lebaran. (dik)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean