Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Partai Demokrat Target 15 Persen

Partai Demokrat Target 15 Persen

Posted by Media Bawean on Kamis, 25 September 2008

Media Bawean, 25 September 2008

H. Samwil,SH. Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Gresik, saat jumpa pers, kemarin (24/9) mengatakan, "target perolehan kursi dalam pemilu akan datang untuk DPRD Kabupaten Gresik sebesar 15 persen, "katanya.

"Kami optimis dapat memperoleh 7 kursi di DPRD Gresik, melihat kondisi kesiapan kader partai dalam pemilu 2009," ujar H. Samwil yang merupakan tokoh politik asal Bawean.

"Sistem pencalegan PD menggunakan suara terbanyak, bukan berdasarkan nomor urut. Sesuai juklak dan juknis dari DPP Partai Demokrat, jadi semua caleg sudah melakukan perjanjian suara terbanyak," tegas Samwil.

Mantan anggota dewan ini melanjutkan model kampanye PD nantinya juga berbeda dengan parpol lainnya yang hanya mengandalkan massa tapi tidak mempunyai visi dan misi berpolitik. Sayang Samwil tidak mau menjeleskan secara rinci model kampanye yang akan diterapkannya di arena pemilu itu. “PD sudah menyiapkan strategi khusus, tapi tidak akan dibocorkan ke wartawan,” kilahnya sambil tersenyum.

H. Samwil sendiri dalam Pemilu 2009, maju sebagai calon legislatif di DPRD Jawa Timur dari Dapil X (Gresik dan Lamongan). (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean