Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Jangan Lihat Partainya, Lihat Orangnya

Jangan Lihat Partainya, Lihat Orangnya

Posted by Media Bawean on Selasa, 21 Oktober 2008

Media Bawean, 21 Oktober 2008

Menghadapi Pemilu 2009, Direktur Utama Atria Tour & Travel PT. Andromeda Atria Wisata H. Zainal Abidin, SE. memiliki konsep khusus untuk melakukan perubahan di Pulau Bawean atau dikenal istilah La Aobe.

Menurut H. Zainal Abidin, mengatakan,"Sudah saatnya warga Bawean untuk bisa memilih wakil rakyatnya dengan baik dan bisa mewakilinya di gedung parlemen," katanya.

"Salah satu konsep untuk melakukan perubahan adalah warga harus punya pilihan sendiri dengan calon legislatif, karena selama ini yang memilih dan merekomendasi calon adalah partai bukan warga atau tokoh masyarakat di Bawean," ucap H. Zainal Abdin kemarin di Gresik (21/10).

"Untuk pemilu 2009, sudah saatnya warga Bawean untuk bersatu memilih figur politisinya dengan baik sesuai harapan bersama," jelas H. Zainal Abidin.

"Jangan lihat partai A, B, C dan lain-lain, yang jelas pilih figur terbaik dan bisa mewakili warga Bawean dengan sempurna dan memilki tanggungjawab penuh untuk memperjuangkan warga Bawean keseluruhan,"paparnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean