Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kapolsek Bersikap Tegas Soal Bentrokan Tambak Vs Tanjungori

Kapolsek Bersikap Tegas Soal Bentrokan Tambak Vs Tanjungori

Posted by Media Bawean on Rabu, 08 Oktober 2008

Media Bawean, 8 Oktober 2008


Bentrokan antar 2 desa di Kecamatan Tambak, antara Desa Tambak dan Tanjungori, sampai saat ini belum menemukan titik temu untuk perdamaian. Media Bawean tadi siang (8/10) ke kantor Polsek Tambak dan diterima langsung oleh Kapolsek Tambak, AKP Dedy Iskandar diruang kerjanya.

Kapolsek Tambak, AKP Dedy Iskandar mengatakan," Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak korban untuk dilanjut atau tidak dalam kasus perkelahian antara anak muda Tambak, Pekalongan dan Tanjung ori," katanya.


"Kami sudah dua kali memberikan penjelasan kepada pihak korban di desa Tanjungori, soal
konsekuensi hukum bila dilanjutkan, ternyata pihak korban sampai saat ini belum bisa menerima dan tetap memaksa untuk melanjutkan laporan," ujarnya.

"Sampai hari ini, sudah 8 orang anak muda asal Tambak yang kami tahan, dengan jeratan pasal 170 jo 351 KUHP," papar Kapolsek Tambak.

Media Bawean saat melihat langsung kondisi tersangka, ternyata masih status pelajar SLTP di Tambak, Sangkapura dan di Jawa.


Sedangkan Tokoh Masyarakat Tambak, Ramali kepada Media Bawean, mengatakan,"Kami berusaha agar permasalahan ini bisa diselesaikan secara kekeluargaan, tanpa dilanjutkan proses hukum," ujarnya.


"Kami akan berusaha mencari perdamaian, mengingat kondisi tersangka masih anak-anak yang statusnya masih sekolah," kata Mantan Kades Tambak. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean