Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Surat Pembaca Buat Khotibur Rasyadi Alwi, SE. M.Si.

Surat Pembaca Buat Khotibur Rasyadi Alwi, SE. M.Si.

Posted by Media Bawean on Selasa, 07 Oktober 2008

Media Bawean, 6 Oktober 2008

Dari : Juman Mansyur (Bawean People in Bali)

Taqabbel Allahuminnawaminkum.

Saudaraku? Anda Caleg DPR bukan Caleg Gubernur atau Bupati, harusnya anda tahu DPR itu punya tugas mengoreksi bukan pengambil keputusan.

Saya sudah baca promo Anda, yang mau saya komentari pada poin transport laut Gresik - Bawean. Saya mau cerita pada era tahun 1970 s/d 1985 masih kapal kayu milik pengusaha Bawean ada (Harapan Jaya, Gunung Emas, Bawean Jaya, Bawean Murni, Mahkota, Masa Jaya) semua itu dinaungi sebuah agen, kalau tak salah CV. Sinar Harapan atau Karang Emas. Yang memfasilitasi waktu itu Alm. Pak Mansyur Polisi.

Hasilnya sangat stabil dan tidak carut marut kayak sekarang walau, akhirnya harus tenggelam. Nah harusnya anda dari sekarang berjuang, bukan nanti setelah duduk santai di kursi yang empuk. Cari tahu apa penyebab keruwetan itu dan sosialisasi ke Mantan Pengusaha Kapal dan orang yang dianggap Tokoh misalnya Kemas Aman, Halik Ngari dan lain-lain. Kalau cerita saya ini bohong tanya mereka.

Yang lebih penting jangan membawa-bawa Ormas Islam kecuali Anda merangkul keduanya, ingat yang bahwa Anda Partai Golkar. Kalau Anda bisa mencari dimana titik masalah keruwetannya penyebrangan itu. Ada kapal tak boleh berangkat hanya alasan izin cargo. Bawean tak perlu ada cargo/passenger, yang penting ada kapal dan layak jalan mari kita tumpangi. Kalau mengurus ini berhasil, haqulyaqin Anda bisa duduk dan tertidur di kursi yang sangat empuk selama 5 tahun.
Selamat berjuang! merdekaaa........

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean