Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Caleg Santai Tapi Pasti

Caleg Santai Tapi Pasti

Posted by Media Bawean on Jumat, 19 Desember 2008

Media Bawean, 19 Desember 2008

Diantara beberapa Calon Legislatif Dapil VII (Bawean) yang gerakannya agak santai tapi pasti adalah Samual dari Caleg Partai Demokrat No.4, berasal dari Desa Daun Kecamatan Sangkapura



"Terusterang kami maju sebagai Caleg, bukan ambisi untuk jadi dewan. Tapi niatan tulus untuk menyuarakan aspirasi rakyat Pulau Bawean. Tidak jadipun kami menerima, wong dari dulu kami sudah ikut andil berjuang untuk membangun Pulau Bawean," katanya.

"Kami setiap saat selalu berdoa, bila kami maju sebagai Caleg bisa bermanfaat dan membawa kemajuan Pulau Bawean. Semoga Allah SWT. menjadikan kami sebagai anggota dewan, tapi bila tidak memberikan kemanfaatan dan kemunduran Pulau Bawean semoga tidak jadi," jelas Samual dengan nada serius.

"Coba lihat sekarang stiker bertebaran dimana-mana, bagi kami tidak penting. Mari kembalikan kepada yang kuasa. Kalau saya ditakdirkan jadi anggota dewan, saya yakin rakyat Bawean akan memilih kami sebagai wakil rakyatnya," ujarnya.

"Kami sudah punya konsep matang untuk Pulau Bawean, yaitu salah satunya semua elemen harus bersatu untuk membangun Pulau Bawean. Tanpa bersatu, yach sulit dong untuk memajukan Pulau Bawean," paparnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean