Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hadiah Mobil Avanza Dari Partai Demokrat

Hadiah Mobil Avanza Dari Partai Demokrat

Posted by Media Bawean on Senin, 15 Desember 2008

Media Bawean, 15 Desember 2008

Pengurus DPC & DPAC Partai Demokrat

Pengurus DPC & DPAC Partai Demokrat

Peserta Rapat Partai Demokrat

Partai Demokrat membuat sensasi yang berbeda dengan partai lainnya, yaitu akan memberikan hadiah mobil avanza kepada ranting yang menang dalam pemilu 2009. Hadiah tersebut langsung disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Gresik, Drs.H. Samwil, SH. saat melakukan pamantapan DPAC Partai Demokrat Sangkapura hari ini (15/12) di GOR Bulutangkis Bawean.

Menurut Drs. H. Samwil,SH. mengatakan, "Ranting Partai Demokrat di Pulau bawean yang menang dalam pemilu 2009 akan mendapatkan mobil toyota avanza sebagai inventaris ranting," katanya.

Dalam sambutannya, Drs. H. Samwil,SH menjelaskan perjalanan awal Partai Demokrat sampai sekarang. "DPR Partai Demokrat tidak ada yang tersandung kasus korupsi, ini membuktikan Partai Demokrat tergolong bersih dan anti korupsi," ujarnya.

Akwan,SH. selaku Ketua DPAC Partai Demokrat dan calon legilatif no. urut 1 di Partai Demokrat Dapil Bawean menyatakan, "Bahwa target Partai Demokrat untuk DPRD Gresik adalah 1 kursi, soal siapapun yang jadi terserah. Yang penting Partai Demokrat harus mendapat 1 kursi dari 3 kursi yang diperebutkan di Pulau Bawean", ujarnya dalam sambutan.

Sedangkan H. Subki dari DPC partai Demokrat Gresik, mengatakan "Partai Demokrat di Pulau Bawean harus eksis dan menang dalam pemilu 2009" pesannya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean