Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Hasan Jali Pulang Kampung

Hasan Jali Pulang Kampung

Posted by Media Bawean on Rabu, 03 Desember 2008

Media Bawean, 3 Desember 2008

Hasan Jali Di Terminal Pelabuhan Gresik

Hasan Jali, STh.I Mahasiswa Magister Universiti Malaya, dan termasuk pembesar MBFC (Media Bawean Fan Club) di Malaysia hari ini (3/12) berada di Pelabuhan Gresik bertujuan pulang kampung ke Pekalongan Tambak Bawean.

Saat bertemu dengan Media Bawean, Hasan Jali menjelaskan perkembangan dan respon pembaca Media Bawean di Malaysia sangat luar biasa. Media Bawean menjawab, bahwa ini merupakan tantangan berat untuk memberikan pemberitaan yang lebih baik, sebab selama ini Media Bawean tampil dengan banyak kekurangan dan perlu evaluasi untuk memperbaiki isi pemberitaan kepada pembacanya.

Hasan Jali menawarkan untuk kerjasama pemberitaan, khususnya menjadikan Media Bawean sebagai wujud media informasi dan komunikasi bagi warga Bawean diseluruh dunia. Media Bawean bersedia, tapi apakah layak Media Bawean jadi pioner bagi warga Bawean diseluruh dunia? Sedangkan Media Bawean selama ini, seperti yang kita lihat sekarang masih wujud sederhana dan banyak kekurangan.

Saat Hasan Jali dengan Media Bawean saling tukar informasi, langsung datang anggota DPRD Gresik Syakir, SH. ikut bertukar fikiran di terminal Pelabuhan Gresik. Menurut rencana Hasan Jali di Pulau Bawean selama satu minggu, dengan tujuan utama adalah tugas sebagai mahasiswa S2 untuk pencaharian bahan tesisnya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sunan Ampel Surabaya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean