Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Alumni SMA Negeri 1998 Kirim Bibit Ke Bawean

Alumni SMA Negeri 1998 Kirim Bibit Ke Bawean

Posted by Media Bawean on Minggu, 25 Januari 2009

Media Bawean, 25 Januari 2009

Sarifi (ABK Kapal) Sedang Menunjukkan Bibit

Bibit Siap Dikirim Ke Pulau Bawean

Alumni SMA Negeri Sangkapura angkatan 1998 pantas mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya warga Pulau Bawean. Dari kegiatan kemarin sunatan massal di Gedung SMA Negeri Sangkapura, hari ini (25/1) dilanjutkan dengan pengiriman bibit Sengon Laut atau Albasiyah dengan diangkut kapal Javi dari Gresik - Bawean.

Koordinator Alumni SMA Negeri Sangkapura angkatan 1998, Ahmad Buruddin, S.Ip, M.AP, kepada Media Bawean, mengatakan, "Kami membeli bibit Sengon Laut atau Albasiyah dengan harga 1 bibit Rp.750, sebanyak 5000 bibit," katanya.

"Tujuannya untuk reboisasi di Pulau Bawean, dengan melihat kondisi hutan dan lingkungan Pulau Bawean sudah rusak berat. Ini bukti keperdulian teman-teman alumni 1998 terhadap lingkungan di Pulau Bawean, "ujar Ahmad Buruddin, S.Ip, M.AP.

Kepala SMA Negeri Sangkapura Zairosi, S.Pd.MM. Saat dihubungi Media Bawean, mengatakan, "kami sudah membentuk panitia untuk penghijauan yang dilakukan oleh alumni SMA Negeri Sangkapura angkatan 1998. Rencananya bibit akan ditanam dilingkungan SMA dan dibagi-bagikan kedaerah-daerah yang sudah mengalami kerusakan lingkungan, "katanya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean