Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Imbas Mendukung Kepala Desa Dekatagung, Suef Diusir Dari Rumahnya

Imbas Mendukung Kepala Desa Dekatagung, Suef Diusir Dari Rumahnya

Posted by Media Bawean on Selasa, 06 Januari 2009

Media Bawean, 6 Januari 2008

Situasi desa Dekatagung Sangkapura kian memanas, antara kelompok pendukung Kades dan kelompok oposisi Kades saling menggalang kekuatan. salah satunya malam ini IPD mengadakan istighosah di masjid Bangsal Dekatagung.

Rumah Suef Di Perapattunggal Dekatagung

Suef (50 th.) salah satu pendukung Kades, ternyata harus menelan pil pahit dengan diusirnya dari rumah yang ditempati selama ini. Padahal rumah kecil dan sangat sederhana baru 2 bulan lalu direhab dan direnovasi oleh pemerintah desa Dekatagung.

Suef mengatakan, "Memang rumah yang kami tempati, tanahnya bukan milik pribadi. Tapi masih numpang pada orang lain, itupun kami ditawari oleh pemilik tanah untuk membangun rumah disini," katanya.

"Tanggal 31 Desember 2008, datang beberapa orang ke rumah tetangga (pemilik tanah : Red.) agar kami diusir dari rumah ini," ujar Suef.

"Kami diberi tempo dua bulan untuk pindah dari rumah yang kami tempati. Tapi dua hari lagi kami akan pindah dan membuat rumah ditanah milik anak sendiri, lokasinya berdekatan dari sini," ucap Suef Ketua Ranting NU Dekatagung.

"Terusterang ini adalah cobaan, dan kami yakin bahwa dibalik pengusiran ini akan ada hikmah yang akan kami dapatkan. Sebab apapun yang dilakukan orang kepada kami, kami akan tetap bersabar dan memilih untuk diam" papar Suef. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean