Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Kupas Tuntas Persoalan Pulau Bawean Dengan Aktivis Gresik

Kupas Tuntas Persoalan Pulau Bawean Dengan Aktivis Gresik

Posted by Media Bawean on Sabtu, 24 Januari 2009

Media Bawean, 24 Januari 2009

Pertemuan Aktivis Gresik Di Kantor Pattiro

Oleh : Mr. Gerbang Bawean

LSM Gerbang Bawean mendapat undangan dalam pertemuan jum'at legi yang diadakan oleh aktivis Gresik bertempat di Kantor Pattiro Gresik (23/1). Hadir pertemuan dari kalangan aktivis di Gresik seperti Pattiro, Irea, PMII dan lain-lain.

Dalam pertemuan tersebut, LSM Gerbang Bawean diberikan waktu untuk menyampaikan segala persoalan yang ada di Pulau Bawean. Kesempatan tersebut, kami kupas tuntas segala persoalan di Pulau Bawean, seperti persoalan pelayanan publik, kontrol pembangunan, pelayanan askeskin, dan lain-lain.

Setelah kami sampaikan, ternyata respon dari teman-teman aktivis di Gresik cukup baik dan sangat mendukung untuk membangun Pulau Bawean. Termasuk persoalan kesehatan yang selama ini masih banyak kekurangan, sehingga banyak pasien terpaksa dirujuk ke Pulau Jawa dengan terbantasnya peralatan ataupun tenaga yang ada di Pulau Bawean.

Kami sangat terkejut, setelah teman-teman aktivis di Gresik menilai Media Bawean merupakan media efektif untuk menyampaikan atau menyalurkan aspirasi warga Pulau Bawean kepada semua kalangan yang ada. Yang menjadi pertanyaan mereka, adalah sistem pengelolaan dengan update berita setiap hari tentang Pulau Bawean. Kami sampaikan, bahwa Media Bawean berdiri berkat dukungan semua pihak, khususnya warga Bawean di Malaysia, Singapore, Australia, Batam, Jakarta dan lain-lain.

Kami menyampaikan terima kasih kepada teman-teman aktivis Gresik, yang telah mengangkat segala persoalan dan issu Pulau Bawean untuk dijadikan topik dalam pertemuan. Semoga perjuangan kita dalam pergerakan selalu mendapat lindungan, hidayah dan taufiq dari Allah SWT. Amin....

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean