Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Nelayan Bawean Hilang Saat Melaut

Nelayan Bawean Hilang Saat Melaut

Posted by Media Bawean on Kamis, 05 Februari 2009

Media Bawean, 5 Februari 2009

Khotfiyah (32 Th.) Isteri Khairul Anwar

Keluarga Sedang Menunggu Kedatangan Khairul Anwar

Khairul Anwar (37 Th. ) warga dusun Sawah Daya desa Kotakusuma, Sangkapura, Gresik, sampai hari ini (5/2) belum datang melaut dari kemarin (4/2). Menurut Khotfiyah (32 Th.) isteri Khairul Anwar, saat ditemui Media Bawean dirumahnya, mengatakan," Kemarin berangkat ke laut jam 10.00 WIB, dan saya sudah melarang suamiku untuk pergi ke laut dengan melihat kondisi angin sangat kencang. Saat saya ke sungai, suamiku tetap berangkat pergi melaut tanpa sepengetahuan saya," katanya.

"Ditunggu sampai sore, ternyata tidak kunjung datang. Biasanya jam 17.00 WIB sudah datang dirumah," ujar Khotfiyah isteri Khairul Anwar dengan punya anak satu usia 9 tahun..

Khairul Anwar sampai maghrib tidak datang kerumahnya, kemudian warga melakukan pencaharian ke daerah-daerah pesisir seperti Tajung, Pamona, Daun, Kepuh dan lain-lain, ternyata hasilnya nihil tidak ditemukan. Sedangkan warga untuk melakukan pencarihan diwaktu malam tidak berani dengan melihat kondisi cuaca buruk dan angin sangat kencang.

Menurut Kepala Dusun Sawah Daya, Syamsul Johan, mengatakan, "Kami sudah menghimbau kepada warga agar tidak pergi melaut sesuai dengan himbauan dari Kantor Desa Kotakusuma," paparnya.

"Sejak pagi hari ini, kami sudah mengerahkan semua warga untuk melakukan pencaharian Khairul Anwar ke laut, semoga cepat ditemukan dan kembali pulang kerumahnya dengan selamat," kata Syamsul Johan. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean