Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Tiga Nelayan Masih Raib di Laut

Tiga Nelayan Masih Raib di Laut

Posted by Media Bawean on Senin, 16 Februari 2009

Senin, 16 Februari 2009

Sumber : Duta Masyarakat
GRESIK, Kendati sejumlah warga dibantu aparat Muspika dan Polsek Sangkapura terus melakukan pencarian, tiga nelayan yang hilang, hingga kini belum ditemukan. Seperti diberitakan, sejak Rabu (11/2) lalu ketiga nelayan tersebut berangkat melaut menggunakan perahu klotok. Diduga karena ombak besar, mereka tenggelam.

Ketiga nelayan itu adalah Mohammad Syahrul (27), Ridha (64), dan Moh Syafi'i (27), ketiganya warga Desa Sungai Rujing kecamatan Sangkapura Bawean. Selain Ridha, para nelayan itu masih bersatus bujangan.

"Kami sudah mencarinya ke Daun, Pamona, Kepuhlegundi tapi hasilnya nihil. Kami hanya bisa berdoa semoga tiga warga kami yang melaut sejak empat hari lalu dapat kembali dengan selamat," ujar Kades Sungairujing Zaenal yang tak henti-hentinya melakukan pencarian bersama warga lainnya, Ahad (15/2).

Kini, keluarga ketiga nelayan yang hilang itu masih terus dicekam rasa cemas. Mereka takut terjadi sesuatu di laut. Kendati begitu mereka, pasrah dan berdoa semoga Allah senantiasa memberikan pertolongan.

"Kami benar-benar takut, khawatir, dan cemas terhadap nasib mereka. Kami hanya bisa berharap semoga mereka diberikan pertolongan dan bisa pulang kembali,"ungkap Suma, istri Ridha.

Belum diketemukannya ketiga nelayan ini dibenarkan Kapolsek Sangkapura AKP Zamzani. Untuk itu, pihaknya bersama warga terus melakukan pencarian meski sampai saat ini belum membuahkan hasil. "Kendati begitu, kami akan terus melakukan pencarian,"tandas zamzani sembari kembali mewanti-wanti kepada para nelayan agar tidak melaut dulu ketika kondisi cuaca buruk, sehingga kejadian serupa tidak terulang kembali. (dik)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean