Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » » Bank BRI Melayani
Kredit Jaminan Petok D

Bank BRI Melayani
Kredit Jaminan Petok D

Posted by Media Bawean on Selasa, 29 Maret 2011

Media Bawean, 29 Maret 2011


Terobosan Bank BRI Unit Kotakusuma dalam menyalurkan pinjaman kredit kepada warga Pulau Bawean dengan jaminan petok D.

Haru Prastiyo sebagai Kepala Bank BRI Unit Kotakusuma Sangkapura, ketika mengadakan pertemuan bersama Camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Sangkapura, bertempat di Pendopo Kecamatan Sangkapura (selasa, 29/3/2011), menyampaikan kehadiran Bank BRI sebaiknya dimanfaatkan oleh warga untuk meningkatkan sektor perekonomian di Pulau Bawean.

Acara sosialisasi diadakan oleh Bank BRI Unit Kotakusuma Sangkapura mengenalkan produk Bank BRI kepada para kepala desa, hasil selanjutnya disampaikan kepada warganya.

Haru lebih lanjut, menjelaskan, "Diantara kemudahan Bank BRI, dalam menyalurkan kredit meliputi Kupedes, Briguna dan KUR dengan jaminan sertifikat, petok D dan BPKB  sepeda motor dan mobil,"katanya.

"Terpenting memiliki usaha, sedangkan petok D dilengkapi surat riwayat tanah dari kepala desa. Besar kecilnya nominal kredit yang diberikan tergantung nilai survei dan keputusan pihak bank,"ujarnya.

Camat Sangkapura, Suhaemi dihubungi Media Bawean menyatakan pertemuan diadakan dalam rangka mengetahui produk BRI, khususnya produk pemberdayaan ekonomi kerakyatan di Sangkapura,"jelasnya.

"Jaminan petok D dilengkapi riwatar tanah dari Kepala Desa, termasuk meringankan kepada warga dalam mengembangkan usahanya,"paparnya. (bst)

SHARE :

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean