Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Bank Jatim Cabang Pulau Bawean
Merayakan HUT ke-52 Tahun

Bank Jatim Cabang Pulau Bawean
Merayakan HUT ke-52 Tahun

Posted by Media Bawean on Sabtu, 17 Agustus 2013

Media Bawean, 17 Agustus 2013


Bank Jatim Cabang Bawean merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) kelahirannya ke-52, bertempat di kantor Cabang Jl. Kwedanan Sangkapura, Pulau Bawean, Gresik (sabtu, 17/8/2013).

Memperingati HUT ke 52, dirayakan bersama tokoh ulama, Muspika dan kepala instansi di Pulau Bawean. Turut hadir pengusaha dan nasabah aktif di Bank Jatim Cabang Bawean.

Agus Sastriono sebagai Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pulau Bawean atas kepercayaan, serta dukungannya dalam memajukan perekonomian di Republik Indonesia.

"Bank Jatim siap memajukan perekonomian Pulau Bawean, serta mengembakan ekonomi warganya,"katanya.

"Terciptanya ekonomi kerakyatan yang bagus tergantung kepada pelaku ekonomi bisnis dalam pengembangan melalui perbankan sebagai sarana terbaik dan aman,"ujarnya.

"Masukan serta kritik saran seluruh tokoh masyarakat sangatlah diharapkan untuk meningkatkan kinerja perbaikan sesuai harapan bersama seluruh warga Pulau Bawean,"terangnya.

Dalam acara juga diserahkan kaos PHBN dengan sponsor Bank Jatim yang diserahkan oleh Pimpinan Bank Jatim Cabang Bawean kepada Abd. Adhim sebagai Camat Sangkapura. Dilanjutkan pembacaan do'a yang dipimpin oleh KH. Abdullah Faqih, setelah dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda HUT Bank Jatim ke-52 di kantor Cabang Pulau Bawean. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean