Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Besok, Kapal Berlayar ke Bawean
Naik Kapal PT. DLU Baru Dipakai

Besok, Kapal Berlayar ke Bawean
Naik Kapal PT. DLU Baru Dipakai

Posted by Media Bawean on Selasa, 27 Agustus 2013

Media Bawean, 27 Agustus 2013


Setelah tertahan beberapa hari di Gresik, calon penumpang tujuan Pulau Bawean akhirnya bisa bernafas lega setelah ada kepastian Kapal Dharma Ferry VIII milik PT. Dharma Lautan Utama (DLU) akan berlayar besok (rabu, 28/8/2013).

Sesuai kapasitas, kapal yang baru diresmikan ini akan mengangkut penumpang sebanyak 900 orang sesuai kapasitas muatnya. Kapal diberangkatkan dari Pelabuhan Gresik menuju Pulau Bawean, tepat jam 08.00 WIB. Diperkirakan waktu tempuh Gresik - Pulau Bawean selama 6 sampai 7 jam.

Sofyan dari PT. Dharma Lautan Utama dihubungi Media Bawean (selasa, 27/8/2013) membenarkan adanya kapal Dharma Ferry VIII akan berlayar mengakut penumpang di Gresik tujuan Pulau Bawean. "Kapal akan diberangkatkan PP. Gresik - Pulau Bawean,"katanya.

Informasi yang diterima Media Bawean, bahwa kapal Dharma Ferry VIII adalah kapal baru milik PT. DLU yang pertama kali dipakai atau gunakan untuk mengangkut penumpang tujuan Pulau Bawean.

Akhwan sebagai anggota DPRD Kabupaten Gresik menyambut gembira atas beroperasinya kapal milik PT. Dharma Lautan Utama. "Potensi untuk hilangnya suara warga Pulau Bawean tentunya sangat kecil, sehubungan pemilih sudah bisa pulang kampung untuk memberikan hak suaranya pada pemilihan gubernur yang akan dilaksanakan hari kamis (29/8/2013),"paparnya.

Sementara calon penumpang di Pulau Bawean tujuan Gresik, sudah bersiap-siap untuk berlayar besok (27/8/2013) yang diperkirakan berangkat jam 16.00 WIB. dari Pulau Bawean tujuan Gresik. Diantaranya calon penumpang di Pulau Bawean, warga asal Malaysia dan Singapura yang mudik lebaran ke kampung asalnya, serta pelajar, santri dan mahasiswa yang menikmati liburan ramadhan. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean