Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Dr. Jazuni Demo Kades Tanjungori

Dr. Jazuni Demo Kades Tanjungori

Posted by Media Bawean on Kamis, 22 Agustus 2013

Media Bawean, 22 Agustus 2013


Dr. Jazuni, SH.,MH. melakukan aksi unjukrasa atau demonstrasi terhadap Ilham Syifak sebagai kepala desa Tanjungori, kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik (kamis, 22/8/2013).

Unjuk rasa diawali di balai desa Tanjungori, dilanjutkan di kantor kecamatan Tambak. diikuti orang terdekat Dr. Jazuni dengan menaiki truk yang disampingi terpampang spanduk bertuliskan ILHAM PEMBOHONG Tak Layak Mimpin Masyarakat.

Dalam orasinya, Dr. Jazuni menjelaskan bahwa dirinya masih ada hubungan keluarga dengan Ilham Syifak (kades Tanjungori). "Sebagai saudara punya kewajiban untuk memperbaiki perilakunya yang merugikan masyarakat,"katanya.

"Banyak penyimpangan yang dilakukan oleh Ilham Syifak, diantaranya memperkaya diri sendiri dengan jabatannya sebagai kades, menilap uang penyambungan listrik sehingga diganti oleh saudaranya, merugikan warga dalam soal ganti rugi lahan lapangan terbang, serta ibadah umroh dari uang tidak benar, termasuk membeli mobil dengan membohongi mertuanya"jelasnya.

Jazuni mengakhiri orasinya, menyatakan tujuan unjuk rasa sebagai pelajaran berharga bagi kepala desa yang lain agar tidak merugikan masyarakatnya.

Ilham Syifak ditemui Media Bawean di Kantor Kecamatan Tambak, menjawab adanya demo menurutnya membeli mobil dari uang pribadi, termasuk menunaikan ibadah umrah dari yang pribadi. Selebihnya Ilham Syifak ketika ditanya unjuk rasa oleh Dr. Jazuni, menjawab No. Comment.

H. Imam sebagai Camat Tambak merespon unjuk rasa yang dilakukan oleh Jazuni, menurutnya bagus sebagai pelajaran berharga bagi kepala desa di kecamatan Tambak agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean