Peristiwa    Politik    Sosial    Budaya    Seni    Bahasa    Olahraga    Ekonomi    Pariwisata    Kuliner    Pilkada   
adsbybawean
Home » , » Helikopter Angkut 364 Alat Coblos
Untuk Pilgub Jatim di Pulau Bawean

Helikopter Angkut 364 Alat Coblos
Untuk Pilgub Jatim di Pulau Bawean

Posted by Media Bawean on Selasa, 27 Agustus 2013

Media Bawean, 27 Agustus 2013


Helikopter pengangkut logistik Pemilihan Gubernur Jawa Timur mendarat di Lapangan Perikanan Pulau Bawean, tepat jam 09.00 WIB. (selasa, 27 Agustus 2013).

Kedatangan helikopter sempat menjadi perhatian warga setempat, termasuk siswa yang sekolahnya berdekatan dengan lokasi helikopter mendarat, berhamburan mendekat untuk melihat dari jarak dekat.

Ketika helikopter mendarat, Komisioner KPU Propinsi Jawa Timur langsung turun dan menyerahkan logistik berupa 364 alat pencoblos kepada PPK kecamatan Sangkapura dan kecamatan Tambak.

Logistik yang diangkut oleh holikopter milik PT. Gudang Garam, yaitu 364 alat coblos, alat coblos bagi tuna netra sebanyak 182 dan alat peraga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.
 
Setelah logistik Pilgub Jawa Timur diserahterimakan dari Komisioner KPU Propinsi Jawa Timur kepada PPK Kecamatan Sangkapura,  helikopter kembali terbang dari Pulau Bawean menuju Bandara Juanda di Surabaya. 
 
Jamaluddin sebagai Ketua PPK kecamatan Sangkapura mengatakan seluruh logistik Pilgub Jawa Timur seluruhnya sudah tiba di Pulau Bawean. "Logistik pemilihan sudah didistribusikan ke setiap PPS di desa, selanjutnya akan di kirim ke setiap TPS pada saat waktu pemilihan nanti hari kamis, tanggal 29 Agustus 2013," terangnya. (bst)

SHARE :
 
Copyright © 2015 Media Bawean. All Rights Reserved. Powered by INFO Bawean